Berikan Semangat dan Motivasi, Babinsa Kunjungi Pemilik Bengkel

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Demak || Serda Harmono Babinsa Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan yang memiliki usaha bengkel motor di Desa Sukorejo, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Jumat (28/07/2023)

Serda Harmono menyampaikan, dengan adanya komsos yang dilakukan seperti ini, mampu menciptakan interaksi yang baik antara Babinsa selaku aparat pembina teritorial dan warga sebagai pelaku usaha mikro di desa binaan.

Sebagai Babinsa, lanjutnya, selain memiliki kemampuan bidang militer, juga difungsikan sebagai mitra masyarakat, termasuk dalam mendorong perekonomian warga.

“Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pelaku usaha dan pedagang perlu mendapat perhatian khusus karena sangat berpengaruh kepada tingkat kehidupan perekonomian mereka,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Heru (37) Pemilik Bengkel mengatakan, Babinsa sangat disukai oleh warga dan para pengusaha di wilayah binaannya karena terkenal ramah dan berjiwa santun.

Ia mengaku, dengan hadirnya Babinsa, dirinya semakin antusias dan lebih bersemangat ketika diberikan motivasi.

“Kami merasa diperhatikan dan karena itu kami merasa senang, apalagi kami sebagai warga biasa yang hidupnya dari usaha kecil,” ungkapnya. (Sumber : Pendim 0716/Demak//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.