Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Siswa/Siswi SMK SUPM Nusantara Batang 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Batang || Penyerahan piagam penghargaan oleh Pj. Bupati Batang Dra. Lani Dwi Rejeki, M.M didampingi Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, SE, M.I.Pol, M.Han kepada siswa/siswi SMK SUPM Nusantara Batang. Jumat ( 28/7/23 ).

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf. Ahmad Alam Budiman,SE,M.I.Pol, M.Han sebelum penyerahan piagam penghargaan menyampaikan. Puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita masih diberi kesehatan untuk berkumpul disini pada acara tatap muka di SMK SUPM Nusantara Batang dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apapun.

Kegiatan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kami kepada Kepala SMK SUPM Nusantara Batang Bapak Yayan Hariyadi, S.Pi. yang telah berpartisipasi ikut menampilkan Drumband SMK SUPM Nusantara dalam memeriahkan Peresmian pembangunan Tugu Perjuangan di Kota Pekalongan tanggal 19 Juli 2023 kemarin.

Kami sangat bangga atas semangat dan antusias para pelajar saat tampil di lapangan sehingga dapat meningkatkan kemeriahan acara peresmian tersebut, hal seperti ini agar dapat ditingkatkan kembali, ya minimal dipertahankan, “ucap Dandim”.

PJ. Bupati Batang Dra. Lani Dwi Rejeki,M.M menambahkan. Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anak-anak yang telah menampilkan drumband di hadapan masyarakat dan pejabat TNI-Polri di Pekalongan.

Alhamdulillah penampilan adik-adik sangat membanggakan dan tidak kalah dengan drumband dari Akpol dan Akmil. Terimakasih kepada para pelatih dan pembimbing yang telah mendidik dan membuat adik-adik seperti ini “Ujarnya”.

Semoga adik-adik nanti bisa sukses dalam belajar, bisa membanggakan kedua orang tua dan berguna untuk Nusa serta Bangsa. Bapak Kasad (Kepala Staf Angkatan Darat) kemarin juga sangat apresiasi dan merasa takjub atas penampilan adik-adik semua, beliau “Kasad” juga menyampaikan banyak terimakasih atas partisipasi adik-adik semua. Semoga kedepannya drumband SMK SUPM Batang dapat lebih terkenal bukan hanya di Kabupaten Batang, tetapi bisa dikenal oleh masyarakat seluruh Indonesia, “tutup Pj. Bupati Batang”.

(Sumber : Pendim 0736/Batang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.