TMMD Kodim Solo, Jadikan Sinergitas TNI dan Rakyat Makin Solid

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Surakarta || Kemanunggalan TNI dan rakyat terlihat makin Solid dalam aksi nyata TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2023 Kodim 0735/Surakarta di RW. 7, 14 dan 15 Kelurahan Serengan Kec. Serengan Surakarta.Jum’at (28/7/2023).

Program TMMD ini di usung TNI sebagai bentuk perhatian untuk memenuhi kepentingan rakyat. Dalam TMMD kali ini, Kodim 0735/Surakarta membangun Saluran air sepanjang 462 meter dengan menggunakan Udict ukuran 60 x 60 lengkap dengan tutupnya di RW. 7, 14 dan 15 Kel. Serengan Kec. Serengan Surakarta.

TNI Manunggal Membangun Desa atau lebih dikenal dengan kata TMMD Sengkuyung merupakan program karya bakti TNI yang dilaksanakan secara lintas sektoral dan terpadu dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota. Termasuk desa, dan lembaga non pemerintahan.”

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno selaku Dan SST TMMD Kodim 0735/Surakarta, berharap melalui Program TMMD ini, kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat makin erat, makin solid dan sinergitas antara TNI, pemkab serta masyarakat dapat senantiasa terjalin dengan Solid, baik sebelum – selama – maupun setelah program tersebut selesai.

(Sumber : Pendim 0735/Surakarta//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.