Impian Warga Kebumen Memiliki Jalan Halus Sebentar Lagi Terwujud

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Batang || Sabtu (29/7/23). Memasuki Minggu kedua dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2023 Kodim 0736/Batang di Desa Kebumen, Kec. Tulis Kab. Batang berjalan sangat lancar. Tidak hanya personil TNI yang terlibat dalam setiap kegiatan, namun warga desa setempat juga terlihat tampak antusias bekerja sama dengan TNI secara gotong royong dalam mengerjakan pembangunan jalan.

Danramil 12/Tulis, Kapten Cpm Joko Wahyono saat dilokasi kegiatan menyampaikan. Bahwa selama pelaksanaan TMMD mulai dibuka hingga minggu kedua ini, masyarakat Desa Kebumen sangat antusias dalam mensukseskan program TMMD Sengkuyung ini. Hal ini menjadi salah satu bukti nyata, bahwa TNI manunggal dengan rakyat, TNI lahir dari rakyat dan TNI berjuang untuk rakyat. Kita TNI dan Masyarakat saling melengkapi dan kerjasama dalam mensukseskan TMMD Sengkuyung kali ini.

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II ini, disisi lain memiliki peran yang strategis dalam membangkitkan kembali nilai luhur bangsa dengan semangat kebersamaan. Saya juga berharap melalui pelaksanaan program TMMD ini dapat lahir kembali rasa cinta tanah air guna mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, ”ungkap Danramil”

Harjo salah satu warga Desa Kebumen, mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0736/Batang “Saya sangat senang sekali dengan adanya kegiatan TMMD di desa kami, jalan ini sangat bermanfaat bagi kami khususnya warga desa kebumen dan sekitarnya, dengan adanya jalan ini transportasi untuk mengangkut hasil panen akan semakin mudah. Semoga dengan dibangunnya akses jalan ini, kedepannya roda perekonomian warga desa Kebumen juga akan meningkat “Harap Harjo”.

(Sumber : Pendim 0736/Batang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.