Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi Adakan Cukur Gratis di Distrik Ilaga, Kab. Puncak, Papua

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Kab. Puncak – Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi melayani masyarakat dengan cukur gratis untuk Masyarakat di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya sosial dan mendukung kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letnan Kolonel Infanteri Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Kab Puncak, Papua Sabtu ( 29-07-2023 )

Bacaan Lainnya

Pos Kodim Persiapan Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi memberikan layanan cukur gratis kepada warga yang di sekitaran Pos. Masyarakat dari berbagai lapisan ikut memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pelayanan cukur gratis. Layanan cukur gratis ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama bagi anak anak yang akan sedang duduk di bangku sekolah.

Danpos Kodim Persiapan yaitu Letda Inf Kadir, menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat Papua yang membutuhkan cukur rambut terutama anak anak yang sedang duduk di
bangku sekolah. Selain memberikan pelayanan cukur gratis, kegiatan ini juga menjadi momen berharga untuk menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat di wilayah tersebut.

Salah seorang warga, Bapak Julius Murib, menyampaikan rasa terima kasihnya atas inisiatif dan kehadiran Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi dalam menyelenggarakan kegiatan cukur gratis. “Kami merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini. Semoga kebersamaan seperti ini terus berlanjut dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat di Distrik Ilaga,” ujarnya.

Kegiatan cukur gratis ini juga dilandasi dari perintah Bapak Kasad Jendral TNI Dr. H. Dudung Abdurachman S.E M.M yang ke-5 yaitu ” TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi”. Salah satu implementasinya adalah cukur gratis bagi warga dimana di daerah Ilaga Kab. Puncak sangat susah sekali didapatkan tempat cukur rambut. (Pen Yonif Raider 300/Bjw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.