Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bersinergi Bersama Warga Masyarakat Wujudkan Kemitraan Dan Pembinaan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Polsek Nanggung Polres Bogor Untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di daerah Hukum Polsek Nanggung Polres Bogor Anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa melakukan himbauan kepada masyarakat untuk menggerakkan kembali Ronda malam untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang kepada Masyarakat di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas BRIPTU MUHAMMAD OJI RISKI dan Babinsa SERTU GUNTUR SISWORO, Desa Cisarua Polsek Nanggung yang melaksanakan sambang kepada Masyarakat Kp. Citumbuk Desa Cisarua Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, pada hari Sabtu (29/07/2023).

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K.., Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga Kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Dalam sambang tersebut, BRIPTU MUHAMMAD OJI RISKI, menyampaikan himbauan dan mengajak Warga Masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas, senantiasa menjaga kerukunan antar warga dan sesama muslim serta segera melaporkan bila dijumpai hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas dan mengantisipasi adanya perekrutan tenaga kerja yang di tawarkan untuk bekerja di luar negeri dengan gaji besar akan tetapi secara ilegal tidak resmi dan tidak kuat payung hukumnya masuk dalam Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

BRIPTU MUHAMMAD OJI RISKI juga menghimbau, “untuk tidak mudah percaya terhadap berita yang belum jelas kebenarannya (berita Hoax) dan hindari Paham Radikalisme maupun Intoleran yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan warga. Bijak juga dalam menggunakan Medsos, jangan mudah percaya terhadap berita Hoax,” himbaunya.

ujar anggota Bhabinkamtibmas Desa pangkal jaya Polsek Nanggung Polres Bogor Bripka Andrik Andriansyah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.