Menjelang Hari Kemerdekaan, Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Berikan Kaos Pembagian Kepada Siswa Perbatasan

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Sanggau, Kalbar – Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di perbatasan, Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK memberikan kaos pembagian kepada siswa Paskibra di Ds. Entikong, Kec. Entikong, Kab. Sanggau(Rabu, 28 Juli 2023)

Bacaan Lainnya

Demikian penyampaian Komandan Satgas  (Dansatgas) Pamtas Yonarmed 16/TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro., S.I.Pem., M.I.P., M.Han. di Markas Komando Taktis (Makotis) Entikong, Kab. Sanggau.

Disampaikan bahwa prajurit Pos Gabma Entikong yang dipimpin Lettu Arm N. Zagoto mendatangi SMK 1 Entikong untuk memberikan sarana penggalangan berupa kaos pembagian Mabes TNI untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air menjelang hari kemerdekaan.

Dijelaskan bahwa pembagian sarana penggalangan berupa Kaos tersebut merupakan program yang bertujuan memberikan perhatian dan meningkatkan nasionalisme terutama untuk siswa di daerah perbatasan.

“Kami harap dengan pembagian kaos ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme generasi mendatang di sekitar perbatasan,” ucap Dansatgas.

Turut hadir Bapak Ugit Dwi sebagai perwakilan guru dari SMK 1 Entikong dalam pembagian kaos ini dan mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.