Peduli Sesama, Polres Bogor Gelar Bakti Sosial Donor Darah

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Bogor – Peduli sesama Polres Bogor Polda Jabar gelar kegiatan bakti sosial donor darah, kegiatan yang berlangsung di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor tersebut di ikuti oleh para personil Polres Bogor, Pada jum’at 28 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K pun secara langsung memantau kegiatan donor darah tersebut. yang mana kegiatan donor darah tersebut pun diawali dengan proses pendaftaran dan proses pemeriksaan kesehatan oleh tim medis, selanjutnya para calon pendonor yang dinyatakan memenuhi syarat langsung bisa mengikuti donor darah.

AKBP Rio Wahyu Anggoro pun mengatakan bahwa melalui kegiatan sosial donor darah ini harapannya yakni dapat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Bogor tercukupi dan tentunya bermanfaat serta membawa kebaikan bagi kita semua. karena Setetes darah untuk kemanusiaan ini tentunya sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan, jelasnya.

Dalam pelaksanaan yang awalnya di ikuti sekitar 58 calon pendonor tersebut, hanya bisa di ikuti 31 personil yang memenuhi syarat dari hasil pemeriksaan kesehatan. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.