Polres Bogor Berhasil Amankan 7 Orang Angota Gangster di Wilayah Cibinong Bogor

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Bogor – Sat Samapta Polres Bogor berhasil amankan 7 orang gengster yang berada di wilayah Kandang roda Nanggewer kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, pada Minggu dinihari sekitar pukul 03.30 WIB. (30/07/2023)

Para anggota gengster yang berhasil di amankan tersebut oleh pihak kepolisian, berkat adanya informasi yang di berikan masyarakat terkait adanya para pelaku.

Bacaan Lainnya

Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha S.E., M.H mengatakan bahwa informasi tersebut Kami dapatkan saat kami sedang melaksanakan kegiatan patroli rutin KRYD di sekitaran wilayah Cibinong. Atas informasi tersebut kami langsung menuju lokasi keberadaan para gengster tersebut.

Yang mana di lokasi kami berhasil mengamankan sebanyak tujuh orang anggota gengster yang sedang berkumpul, Sementara itu beberapa orang Gangster lainnya berhasil melarikan diri saat kami terlihat banyak berada di lokasi.

“Dari para pelaku ini berhasil kita amankan satu buah senjata tajam jenis Pedang, delapan unit sepeda motor, handphone hingga sebuah benda yang di jadikan sebagai jimat, ketujuh orang tersebut saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Bogor,” ungkap Kasat Samapta Polres Bogor IptuYogi Nugraha. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.