Satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0711/Pemalang dan Warga Kebut Pengerjaan Jalan 

Sharing is caring!

BN News. Pemalang || Sasaran-sasaran fisik yang ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2023 Kodim 0711/Pemalang di desa Parunggalih kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang terus di kebut pengerjaannya, Minggu (30/7/2023).

Bacaan Lainnya

Seperti halnya sasaran fisik berupa Makadam jalan sepanjang 1.272 meter, lebar 3 meter dan ketebalan 0,20 meter yang menghubungkan desa Parunggalih kecamatan Bodeh dengan desa Pabuaran kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang, anggota Satgas bersama masyarakat terus mengebut dalam pengerjaannya.

Semangat tinggi dari masyarakat dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desanya, masyarakat sangat guyup, rukun dan gotong-royong mengerjakan pengerasan jalan dengan membantu melangsir material, walaupun dengan panas terik matahari mereka tidak menghiraukan, serta tanpa mengenal lelah bersama-sama dengan Prajurit TNI.

Progress untuk sasaran makadam jalan sudah terlihat signifikan perkembangannya dengan dibantu alat berat slender.

Danramil 06/Bodeh Kapten Cba Supardi, SH., menyampaikan, personil Satgas sudah terbagi dalam masing-masing sasaran bersama warga masyarakat.

“Setiap personil mempunyai tugas dan tanggung jawab sasarannya, hal tersebut supaya bisa menyelesaikan pembangunan tersebut selesai sesuai waktu yang telah ditargetkan dan dengan hasil yang maksimal.”pungkas Danramil . (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.