Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Sukaraja Lakukan Giat Patroli Malam Dalam Menjaga Kamtibmas Bersama Warga Poskamling

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Polsek Sukaraja Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Sukaraja Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan Patroli malam di wilayah Desa Cibanon minggu malam sampai dengan dini hari, Senin (31/7/2023).

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Desa Cibanon Aiptu Dani Kartika yang melaksanakan patroli malam dengan menyusuri jalan di titik titik rawan Kamtibmas seperti jalur Sumarecon, perbatasan jembatan Katulampa dan perbatasan desa pasir angin dengan Desa Cibanon Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Sesuai Arahan Bapak Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol BIRMAN SIMANULANG, S.H, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja ditekankan selalu sambang/silaturahmi untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

Dalam kegiatan patroli dialogisnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warganya yang kedapatan ngumpul di warung agar selalu menjaga wilayahnya aman dari pelaku kejahatan seperti C3, gank motor, tawuran dan menjauhi narkoba. Agar selalu berhati hati dan meningkatkan
Kewaspadaan.

“Agar berkoordinasi selalu dgn Bhabinkamtibmas apabila ada Kejadian yg menonjol segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Bogor Aiptu Dani Kartika.

“Kegiatan Sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan Silahturahmi guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.