Korem 062/Tn Terima Piagam Penghargaan Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester I Tahun 2023

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Garut – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., menerima piagam penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) semester I tahun 2023, bertempat di Kantor KPPN Garut, Jl. A. Yani No. 24 Garut. Senin (31/07/2023).

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan tersebut, Kepala KPPN Garut Bpk. Abdul Rahman menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada Satker dengan katagori penilaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran semester I tahun 2023, dan Korem 062/Tn merupakan salah satu Satker yang memiliki nilai sangat baik dalam kinerja pelaksanaan anggaran dengan nilai 96,07. Selain pemberian piagam IKPA tersebut ada berberapa yang terkait dengan koordinasi dan penghargaan dari beberapa katagori yang lainnya salah satu diantaranya penggunaan kartu kredit pemerintah, Digipay, dan pelaporan keuangan.” Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Danrem 062/Tn menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala KPPN Garut yang telah secara langsung memberikan piagam penghargaan IKPA dan menyampaikan semoga kedepan Korem 062/Tn dapat semakin baik lagi dalam meningkatkan serta mempertahankannya sebagai wujud keberlanjutan pembangunan zona integrasi dalam rangka mempertahankan Wilayah zona Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan komitmen untuk terus menjaga integritas, mewujudkan budaya kerja anti korupsi serta menolak segala bentuk gratifikasi.”Tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kasiren Korem 062/Tn Letkol Czi Andri Haryanto, Kasi PDMS KPPN Garut Bpk. Joko Nurcahyo, Kapenrem 062/Tn Kapten Inf Ida Bagus Winarno, Kasubag Umum Bpk. Jaya raharja, Perwira Keuangan yang di wakili Bendahara Pengeluaran Korem 062/Tn Sertu Api Hanafi. (Penrem 062/Tn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.