Pantau Latihan Paskibra Danramil 11/Belik Kodim 0711/Pemalang Berikan Motivasi 

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Danramil 11/Belik Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Suprapto, memantau pelaksanaan latihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat kecamatan Belik bertempat di lapangan desa Gombong kecamatan Belik kabupaten Pemalang, Senin (31/7/2023).

Anggota Paskibra kecamatan Belik kabupaten Pemalang tersebut berasal dari SMA dan SMK se – kecamatan Belik yang terpilih dalam seleksi Paskibra tahun 2023.

Selain memantau latihan latihan Paskibra Danramil juga memberikan motivasi untuk memberikan semangat kepada siswa-siswi yang tergabung dalam Paskibra kecamatan Belik yang akan mengibarkan bendera Merah Putih pada peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Dalam arahannya Danramil meminta kepada para Paskibra untuk tetap serius dalam mengikuti latihan. Hal ini dimaksudkan agar apa yang diharapkan dapat tercapai.

“Ikuti seluruh tahapan tahapan latihan yang diberikan oleh pelatih. Hal ini dimaksudkan agar semua materi dapat terserap dan bisa diaplikasikan pada saat tiba hari pengibaran, yakni 17 Agustus 2023 mendatang,” katanya.

Selain itu, Danramil juga mengingatkan kepada seluruh Paskibra untuk dapat menjaga kesehatan. “Tetap jaga kesehatan dan istirahat yang cukup, sehingga kita tetap dapat menjalankan tugas ini dengan baik.

“Tugas utama Paskibraka adalah mengibarkan bendera Merah Putih dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia, laksanakan latihan ini dengan tulus, ikhlas dan bersungguh-sungguh,”, pungkas Danramil. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.