Patroli Harkamtibmas, Sat Brimob Polda Jabar Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Desa Bojong Loa

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Kab. Bandung – Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli Harkamtibmas sambangi warga masyarakat di Desa Bojong Loa kecamatan Rancaekek kabupaten Bandung. Patroli rutin ini dilaksanakan agar menekan angka kriminalitas tidak terjadi di lingkungan masyarakat. Minggu (30/7/2023)

Bacaan Lainnya

Guna untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, maupun di tempat umum anggota Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor rutin melaksanakan patroli kamtibmas dan melakukan dialogis bersama warga masyarakat di desa Bojong Loa, guna antisipasi kejahatan untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas lainnya.

Brigadir Rizki Selanjutnya mengajak dialogis sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap orang yang tidak di kenal dan melapor kepada Polsek terdekat apa bila menemukan tindak kejahatan.

”Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” ucapnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K. mengatakan anggota Sat Brimob Polda Jabar harus rutin melaksanakan patroli kamtibmas guna menekan angka kriminalitas, yang terjadi di sekitar masyarakat. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.