Sambang Warga Wujud Sinergi Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Cibinong Menjalin Kemitraan

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Polsek Cibinong Polres Bogor Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Cibinong Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang kamtibmas dan sosialisasi terkait TPPO (tindak pidana perdagangan orang)

Seperti yang dilakukannya Bhabinkamtibmas Kel. Tengah Kec. Cibinong Kab. Bogor. Bripka Efendi Melaksanakan sambang dengan komunitas pengamen jalanan di wilayah binaan Kp. Cipayung Rt. 04/05 Kel. Tengah Kec. Cibinong Kab. Bogor, pada Senin (31/07/2023).

Bacaan Lainnya

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing .

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan komunitas pengamen jalanan diwilayah binaan, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan, ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong Polres Bogor Bripka Efendi.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.