Silahturahmi dan Dialogis Bhabinkamtibmas Kepada Tokoh Masyarakat Wujud Kemitraan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Disela menjalankan tugas sehari hari Bhabinkamtibmas Ds. Sukagalih Polsek Megamendung Polres Bogor Bripka Deni menyempatkan diri melaksanakan giat sambang tokoh agama, Desa Sukagalih kecamatan Megamendung Senin (31/07/2023).

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan ini rutin dilaksanakan Giat Sambang tokoh Desa Sukagalih dan memberikan himbauan kepada warga sehingga warga tidak sungkan menyampaikan informasi apapun,” ujar Bhabinkamtibmas Ds Sukagalih Polsek Megamendung Polres Bogor Bripka Deni.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak Masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

“Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat,masyarakat juga akan membantu tugas Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas selama ini,” tutur Bhabinkamtibmas Ds. Sukagalih Polsek Megamendung Polres Bogor Bripka Deni.

”Kegiatan Ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dimana dalam bersinergi dengan masyarakat luas menjaga kamtibmas aman nyaman kondusif, apabila menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas untuk segera melaporkan ke Call center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan segera di tindak lanjuti baik dr Polsek terdekat maupun Polres Bogor. Jelasnya. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.