Sinergitas TNI – Polri Wilayah Hukum Polsek Nanggung Pada Kegiatan Masyarakat Wujud Kemitraan

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Silahturahmi TNI , POLRI dengan Masyarakat perlu dilakukan dalam rangka menjaga Sinergiritas antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Warga Dengan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Desa Malasari Senin (31/07/2023)

Sinergitas dilaksanakan oleh Bripka Prasetyo Novianto Bhabinkamtibmas dan TNI di Desa Malasari Kec.Nanggung Kab.Bogor* saat melaksanakan sambang Tokoh masyarakat di Kp. Malasari Desa Malasari Kec.Nanggung Kab.Bogor.

Bacaan Lainnya

Salah satu topik pembahasan yaitu tentang mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dengan cara Siskamling dan pererat silaturahmi antar warga dan saling memberikan inpormasi untuk mencegah terjadi tindakan pencurian di Wilayah Desa Malasari Kec Nanggung Kab Bogor.

Semoga dengan Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa bersama Warga dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga Masyarakat, Hinbauan kepada seluruh masyarakat dalam hal menjaga kamtibmas apabila menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas segera melaporkan ke operator Call Center (021) 110 melayani 24 jam dan akan menindak lanjutti aduan serta laporan masyarakat baik dari polsek terdekat maupun langsung dari Polres Bogor. Jelasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.