Latih Paskibraka, Koramil dan Polsek Simo Bersinergi Keluarkan Materi Terbaik

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Boyolali || Dalam rangka mempersiapkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada peringatan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 mendatang, Empat Anggota Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyoalli yang dipimpin oleh Pelda Sriono bersama anggota polsek Simo melaksanakan pelatihan bagi siswa-siswi anggota Paskibra Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 02/08/23).

Babinsa Pelda Sriono mengatakan latihan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan para siswa-siswi agar lebih disiplin dan menguasai gerakan demi gerakan sebagai pasukan pengibar bendera, sekaligus untuk membina para anggota Paskibra agar dapat melaksanakan tugas sebagai Pengibar Bendera Merah Putih dengan baik nantinya pada saat pelaksanaan Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2023.

“Menjadi anggota Paskibra adalah suatu nilai kebanggaan tersendiri. Sebab itu tidak semua orang bisa menjadi anggota Paskibraka. Mereka harus menjalani seleksi dan di nyatakan lolos, Dimana dalam tahapan seleksi, biasanya banyak yang tereliminasi” ucapnya.

“ini saya sampaikan karena waktu pelaksanaan upacara sudah semakin dekat, untuk itu kita harus lebih bersemangat serta permahir gerakan agar pada pelaksanaannya nanti bisa sukses dan lancar” imbuhnya.

Menurutnya, dengan semangat dan giat dalam latihan tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal, untuk itu para anggota paskibra harus memiliki sikap dan tekad dalam latihan.

Dia juga berharap kepada siswa-siswi nanti bisa menjadi peserta Paskibra mewakili sekolahnya agar mampu menampilkan yang terbaik dan membanggakan bagi sekolahnya.

“Semoga nanti mereka bisa tampil yang terbaik dan membanggakan bagi kita semua” pungkasnya.

(Sumber : Pendim 0724/Boyolali//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.