Tradisi Pelepasan Pindah Satuan Yonif Raider 303/SSM

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Garut – Komandan Batalyon Infanteri Raider 303/SSM Kostrad, Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han. memimpin upacara Pelepasan 4 Prajurit terbaiknya, di awali dengan laporan dilanjutkan dengan penciuman tunggul Yonif Raider 303/SSM, Garut, Rabu (02/08/2023).

Upacara tradisi pelepasan pindah satuan merupakan suatu bentuk penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Yonif Raider 303 Kostrad mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Bacaan Lainnya

Danyonif Raider 303/SSM Kostrad, Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han. dalam amanatnya menyampaikan kepada prajurit yang pindah ke satuan yang baru agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru, tetap menjalin komunikasi, kerjasama serta tetap menjaga hubungan emosional yang baik dengan Yonif Raider 303/SSM Kostrad.

Sebagai acara tambahan Danyonif Raider 303/SSM Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han. memberikan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas dan dedikasi yang diberikan selama ini serta ucapan selamat jalan dan selamat bertugas kepada prajurit yang akan menempati satuan baru agar senantiasa memiliki semangat kejuangan dimanapun berada dan bertugas. (Pen Yonif Raider 303/SSM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.