Aksi Pembobolan Rumah Yang Viral di Medsos, Pihak Kepolisian Gelar Penyelidikan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Sebuah aksi pencurian rumah terjadi di desa Cilebut barat, kecamatan Sukaraja, kabupaten Bogor. Pada Selasa, 1 Agustus 2023. dalam kejadian tersebut para pelaku melakukan aksinya dengan cara melakukan pembobolan melalui pintu rumah, viral di medsos. (2/8/2023)

Kejadian pencurian tersebut sendiri baru di ketahui saat pemilik rumah yang baru saja pulang setelah mengantarkan anaknya kesekolah di kejutkan dengan kondisi pintu rumah dalam keadaan terbuka.

Bacaan Lainnya

Dan saat ini juga korban melihat adanya seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku berboncengan motor membawa TV 34 inch. Selanjutnya, korban yang memeriksa kondisi dalam rumah menemukan dua kamar serta lemari dalam keadaan berantakan.

Dalam kejadian pencurian tersebut pelaku berhasil membawa kabur TV flat digital 34 inch , uang sebesar Rp. 1.000.000, dan perhiasan (cincin, kalung, dan anting) yang diletakkan dalam lemari di Rumah Korban, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun Korban mengalami kerugian materi diperkirakan mencapai Rp. 50.000.000 (lima puluh juta).

Sementara itu kejadian ini pun saat ini telah di tangani oleh pihak kepolisian Polsek Sukaraja Polres Bogor, dengan di gelarnya proses penyelidikan.

Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol Birman Simanullang mengatakan bahwa, “proses penyelidikan telah kami lakukan, dengan menggelar olah tempat kejadian sementara (TKP). selain itu keterangan dari korban maupun saksi telah kita mintai keterangan, dan proses tindak lanjut masih dalam penyelidikan,” terangnya. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.