Bhabinkamtibmas Dialogis Warga Binaan Di Wilayah Hukum Polsek Sukaraja Melalui Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Polsek Sukaraja Polres Bogor Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Sukaraja Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Desa Gunung Geulis Kecamatan Sukaraja Kab. Bogor. Aiptu Suwardi Yang Melaksanakan Sambang Warga Bpk Omay Ds. Gn. Geulis Kec. Sukaraja Kab. Bogor, pada Rabu (2/8/2023).

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K , Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing .

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan Tokoh Masyarakat Sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar warga Lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap , para pelaku kejahatan, Terorisme dan Berita Berita Hoax Menjelang Tahun Politik Serta Apabila ada informasi Kejadian Segera Melaporkan Ke Pak Babin /Polsek Sukaraja, dan mengajak warga untuk bersama- sama mengawal pembangunan jalan tersebut, ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Bogor Aiptu Suwardi.

“Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman, Nyaman dan kondusif.” Ungkapnya. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.