Giat Dialogis Bhabinkamtibmas Bersama Linmas Dan Warga Binaan Di Wilayah Hukum Polsek Rancabungur

Sharing is caring!


BN NEWS || Bogor – Untuk mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat Desa Rancabungur Bhabinkamtibmas Desa Rancabungur Polsek Rancabungur Polres Bogor Polda Jabar AIPDA EVAN GEOVANY melaksanakan sambang dan binluh kepada Warga masyarakat, Linmas dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Rabu (2/8/2023).

Guna tercapainya Keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Rancabungur khususnya Desa Rancabungur Bhabinkamtibmas Rancabungur melaksanakan giat sambang warga.

Bacaan Lainnya

Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Rancabungur dengan menyambangi Kasatgas Linmas Desa Rancabungur di Kp. Cagak Rt. 002/004 Ds. Rancabungur Kec. Rancabungur Kab. Bogor.

Selain untuk mempererat silaturahmi kepada warga masyarakat, giat sambang warga dilaksanakan untuk memperlihatkan bahwa Polri benar-benar ada di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kapolres Bogor AKBP RIO WAHYU ANGGORO, S.H. S.I.K melalui Kapolsek Rancabungur Polres Bogor IPTU Hartanto Rahim,S.H menyampaikan bahwa guna tercapainya kondusifitas dan keamanan di wilayah Polsek Rancabungur berawal dari kuatnya sinergitas antara Polri dan TNI dibantu oleh instansi terkait dan warga masyarakat. Tanpa adanya kebersamaan dan komunikasi yang baik tentunya akan sulit untuk mewujudkan kondusifitas wilayah.

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban tersebut dengan diadakan giat-giat patroli secara selektif ke wilayah-wilayah rawan kriminalitas dan penyakit masyarakat, giat-giat sambang kepada warga dalam berikan pesan dan himbauan kamtibmas terutama mengedepankan Bhabinkamtibmas untuk menyerap dan mendengar informasi di wilayahnya,” himbaunya.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Bogor, apabila mengetahui adanya tindakan kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas dilingkungan maupun jalanan segera adukan serta laporkan ke Call Center (021) 110 ataupun bisa melalui kontak WhatsApp 081212805587 dimana operator kami akan melayani 24 jam dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat ataupun langsung dari Polres Bogor,” jelas Kapolsek Rancabungur. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.