Sambut HDKD Ke-78, Imigrasi Cilacap Bersihkan Taman Makam Pahlawan Di Cilacap

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Cilacap || Menyambut Hari Dharma Karyadhika Ke-78 Tahun 2023, berbagai kegiatan digelar oleh Kantor Imigrasi Cilacap. Salah satu yang menjadi rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika adalah kegiatan membersihkan Taman Makam Pahlawan. Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Cilacap terlihat sibuk bergotong royong membersihkan Taman Makam Pahlawan Sureng Rono Kabupaten Cilacap, Kamis (3/8/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra dan diikuti oleh seluruh pegawai . Disela-sela kegiatan Yoga Ananto Putra mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan.

“Kegiatan membersihkan Taman Makam Pahlawan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan maka kita hadir untuk membersihkan makam di sini,” kata Yoga Ananto Putra.

Kegiatan bersih-bersih makam ini juga dalam rangka mempersiapkan kegiatan ziarah serta tabur bunga dalam rangka peringatan Hari Dharma karya Dhika.

Melalui kegiatan itu, Kepala Kantor berharap ke depannya kepedulian terhadap sesama semakin meningkat, sehingga kolaborasi dan sinergitas dapat terjalin demi kemajuan Kemenkumham. (Sumber : Humas Imigrasi Cilacap//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.