Sinergitas TNI – POLRI Dalam Hal Pengamanan Giat Masyarakat Dan Monitoring Wilayah Hukum Polsek Sukaraja Dalam Menjaga Kamtibmas

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Dalam rangka pencegahan terhadap adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Sukaraja Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pasirlaja melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Desa Pasirlaja dan Babinsa Desa Pasirlaja Kecamatan Sukaraja Kab.Bogor, yang melaksanakan pemantauan kegiatan masyarakat dalam perlombaan – perlombaan dan monitoring wilayah dalam rangka menjaga kamtibmas aman nyaman tertib dan kondusif. Rabu (2/8/2023)

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Birman, agar seluruh Personil Polres Bogor baik Polres dan Polsek Jajaran wajib sinergi dekat turun langsung di lingkungan masyarakat dalam hal melayani melindungi serta mengayomi masyarakat dalam segala hal.

Melalui Bhabinkamtibmas jajaran dan Babinsa Wujud Sinergi TNI Polri sebagai wujud kemitraan pada masyarakat diwilayahnya masing – masing dalam memantau kegiatan apapun yang ada di masyarakat dan menjaga kamtibmas juga monitoring terkait maraknya Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO) dapat di hindari dengan adanya janji – jani bekerja diluar negeri dengan gaji besar akan tetapi secara ilegal tidak resmi payung hukumnya dan dapat di Pidana karena melanggar Hukum Pidana.

“Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan sinergitas TNI – Polri yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya terciptanya situasi yang aman, nyaman dan Kondusif. Dan apabila menemukan hal – hal Gangguan kamtibmas atau tindak pidana di jalanan maupun lingkungan segera lapor dan adukan ke Call Center (021) 110 atau nomor whatsapp 081212805578 operator kami melayani 24 jam dan akan segera ditindak lanjuti baik Polsek terdekat maupun Polres, jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.