Akademi Militer Terima Kunjungan Uskup Agung Beserta Rombongan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Magelang || Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos, beserta staf menyambut kunjungan dari Uskup Umat Katolik di Lingkungan TNI/Polri (Ordinariatus Castrensis Indonesia) Mgr. Prof. Dr. Ignatius Suharyo didampingi Laksda TNI AR Agus Santoso, Kol Sus Yos. Bintoro, Pr (Wakil Uskup TNI/Polri), Kol CKM Dwi Basuki beserta rombongan. Acara ini berlangsung di Main Hall Akademi Militer Magelang. Kamis (03/08/2023).

Kunjungan tokoh agama tersebut menunjukkan rasa hormat dan kepedulian terhadap peran serta Akademi Militer dalam mencetak generasi calon pemimpin militer yang berkualitas dan berintegritas. Uskup beserta para pendampingnya berkesempatan untuk meninjau Moseum Taruna Abdul Djalil dan berkeliling melihat fasilitas pendidikan dan latihan latihan di Akademi Militer.

Pada sore harinya Uskup menyapa umat Katolik Organik TNI/Polri, PNS TNI/Polri, Taruna Akmil, Siswa Sepa PK TNI, Cadet UNHAN, Purnawirawan dan keluarga se-Garnisun Magelang dalam Perayaan Ekaristi Selebrasi dengan 6 orang Romo yang lain, termasuk 2 Romo yang masih berstatus Siswa Sepa PK TNI yaitu Siswa Bernadus Satya Nugraha dan Siswa Fransiskus Riyanto. Perayaan Ekaristi dilaksanakan di Gereja Katolik Santo Mikael Pancaarga Komplek Perumahan Akmil.

Kunjungan diakhiri dengan membangun niat kerjasama dan doa untuk kemajuan dan kesuksesan Akademi Militer dalam tugas mulia mencetak generasi pemimpin militer yang berkualitas dan berintegritas.

(Sumber : Penhumas Akmil//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.