Anggota Satgas TMMD Kodim 0701/Banyumas Bersama Masyarakat Kian Kompak Menjelang Penutupan TMMD

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Banyumas || Kedekatan dan kekompakan antara anggota Satgas TMMD Kodim 0701/Banyumas dengan masyarakat Desa Lumbir, Kec. Lumbir, Kab. Banyumas semakin kuat menjelang penutupan TMMD Reguler ke-117 yang telah memasuki tahap akhir.

Berkat semangat gotong-royong dan kerjasama yang erat antara warga dan anggota Satgas TMMD, banyak proyek pembangunan yang mengalami kemajuan pesat menjelang 6 hari penutupan program ini pada 10 Agustus mendatang. Pembangunan jalan, jembatan, talud, drainase air, dan RTLH menjadi fokus utama dan hampir mencapai tahap akhir. Selain itu, berbagai program sosial dan penyuluhan juga berhasil mencapai tahap akhir dengan baik.

Pada Jumat (4/8/2023), Wakapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr., (Han), menyampaikan bahwa kerjasama Satgas TMMD Kodim 0701/Banyumas bersama seluruh komponen masyarakat merupakan perwujudan dari kemanunggalan TNI dan rakyat. Penghargaan dan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang telah bekerja keras secara bersama-sama untuk menyelesaikan setiap sasaran TMMD.

“Kekompakan ini harus dijaga agar menjadi modal bagi kita untuk terus berkolaborasi dalam meraih prestasi besar di masa depan. Kolaborasi yang kuat antara aparat negara dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan keamanan dan keutuhan negara Indonesia,” ujar Wakapendam.

Wakapendam juga menekankan agar semangat kerja yang tinggi ini tetap terjaga hingga penutupan program TMMD, guna mencapai hasil yang maksimal.

“Kita tinggal 6 hari lagi menuju penutupan TMMD, jadi mari kita pertahankan semangat ini untuk memaksimalkan pekerjaan proyek TMMD agar hasilnya optimal dan dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama,” tambahnya.

(Sumber : Pendam IV/Diponegoro//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.