Ciptakan Lingkungan Kelurahan Bersih & Rapi Babinsa Kratonan Pelopori Kerja Bakti

Sharing is caring!

BN News. Surakarta || Babinsa Kelurahan Kratonsn Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto Pada pukul 07.30 Wib hingga selesai melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan halaman Kelurahan bersama dengan Staf Kelurahan dan pegawai kebersihan Kelurahan,yang bertempat di kantor Kelurahan Kratonan Jl. Pringgodani No.32 Kratonan – Serengan Kota Surakarta, (04 Agustus 2023).

Bacaan Lainnya

Kepala Kelurahan menyampaikan “sangatlah diperlukan untuk selalu memupuk rasa gotong royong mulai dari hal yang kecil dari menjaga kebersihan sekitar lingkungan kelurahan dan lingkungan setempat sesuai dengan sejarah bangsa yang menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan gotong royong” tegas Lurah ibu pertiwi SE.Msi.

Dengan jiwa kebersamaan warga dan perangkat kelurahan melaksanakan gotong royong bersama sama bersihkan halaman di sekitar kantor kelurahan.

Babinsa Kratonan menjelaskan “kegiatan menjaga kebersihan lingkungan kelurahan merupakan tugas seluruh masyarakat dilingkungan setempat dan perangkat kelurahan,untuk itu Kami juga selalu siap setiap waktu untuk mendukung dan membantu secara langsung kegiatan seperti sekarang ini karena memang merupakan salah satu tugas dan kewajiban Babinsa” ungkap Koptu Resbiyanto.

Staf permas menambahkan “Dengan Semangat kebersamaan dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat terbina kekompakan dalam mendukung perkembangan pembangunan” pungkas ibu Retno.

(Sumber : Pendim 0735/Surakarta//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.