Dekat Di Hati, Satgas Mobil Raider 300 Menyuapi Makan Anak-anak Papua

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN NEWS || Kab. Puncak – Kedekatan Satgas Mobile Raider 300 Pos Pintu Jawa terhadap Anak-anak Papua yang dilakukan Pratu Gifari sebagai orang tua angkat.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Mobile Raider 300/Bjw Kodam III/Slw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam Release tertulisnya di Kabupaten Puncak Papua, Kamis (04/08/2023)

Dansatgas Menyampaikan bahwa, ” Kedekatan Prajurit Raider 300 yang di lakukan Pos Pintu Jawa merupakan kedekatan yang sangat luar biasa, bukan hanya dekat dengan orang dewasa melainkan juga dekat sama anak-anak usia dini.”

Dengan memupuk kedekatan, Pratu Gifari bersama anak usia dini yang merupakan bentuk kecintaan terhadap anak-anak Papua yang nantinya merupakan generasi penerus bangsa.

Keseharian Orang Asli Papua (OAP) yang rumahnya berada disekitaran Pos Pintu Jawa selalu berkunjung ke Pos, begitu juga dengan Mama-mama yang kesehariannya berkebun dan anaknya bermain di Pos sambil menunggu Mamanya pulang dari berkebun.

Dengan inisiatif Pratu Gifari kesehariannya mengasuh anak-anak Papua yang bermain di Pos, dari memandikan serta menyuapi makan.

Bapak Edison Murib (45) Mengucapkan Banyak-banyak terima kasih kepada Satgas Mobile 300 Pos Pintu Jawa yang sudah mengasuh Anak-anak dan membantu memberikan makan setiap harinya. (Pen Yonif Raider 300/Bjw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.