Patroli Dialogis Dan Sambang, Personil Sat Brimob Polda Jabar Jumpai Juru Parkir Di Pasar Cipanas Berikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Cianjur – Guna menjaga stabilitas keamanan serta untuk melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dan sambangi juru parkir yang berada di pasar Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli menyampaikan kepada juru parkir yang sedang bertugas agar waspada terhadap curanmor maupun tindak kriminalitas lainnya dilingkungannya.

Menyambangi juru parkir anggota patroli dengan humanis menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan, kewaspadaan betul kendaraan yang terparkir jangan sampai ada oknum kriminal yang berusaha mencuri kendaraan.

Patroli Kali ini menyambangi juru parkir yang berada di pasar Cipanas Kabupaten Cianjur, memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas agar selalu waspada dalam melaksanakan tugasnya, agar memantau kendaraan yang sedang parkir jika melihat gerak-gerik oknum yang di curigai. Untuk itu diharapkan untuk segera melaporkan kepada petugas Kepolisian terdekat.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa “Anggota yang melaksanakan patroli ini selalu memberikan himbauan dan kamtibmas kepada petugas juru parkir, agar selalu waspada dan memperhatikan serta mengawasi betul sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari tindak kejahatan.

“Kepada petugas juru parkir juga di berikan Binluh agar selalu waspada dengan tindak kejahatan seperti curanmor, oleh karena itu mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor maupun mobil yang diparkir, agar petugas juru parkir untuk bersama – sama dalam menjaga keamanan,” tambah Dansat Brimob Polda Jabar. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.