Polres Bogor Amankan 31 Pelajar Yang Hendak Gelar Aksi Tawuran Dinihari

  • Whatsapp

Sharing is caring!

 

Bacaan Lainnya

BN NEWS || Bogor – Gelar patroli malam pihak kepolisian Polres Bogor Polda Jabar berhasil mengamankan 31 orang pelajar yang hendak gelar aksi tawuran di Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Pada Jum’at dinihari. (04/08/2023)

Diamankannya para remaja tersebut bermula dari adanya aduan masyarakat terkait keberadaan para pelajar bergerombol dan membawa senjata tajam berupa golok.

Pihak kepolisian Yang datang ke lokasi kejadian berhasil mengamankan sebanyak 31 orang pelajar dan menyita sebuah senjata tajam jenis golok, dua sepeda motor, jenis minuman keras Ciu, dan beberapa buah jenis handphone.

Kasat Samapta Polres Bogor IPTU Yogi Nugraha, S.E., M.H. mengatakan bahwa, “ke 31 orang yang telah kita amankan, saat ini masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Bogor. Kita lakukan pemanggilan kepada orang tua maupun pihak sekolah dari para pelajar tersebut, yang nantinya akan di lakukan pembinaan, kami pun menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila menemukan hal – hal yang mengganggu Kamtibmas dan Tindakan Kriminalitas untuk segera laporkan ke operator Call Center kami (021) 110 atau nomor kontak WhatsApp 0812128057787 dimana operator kami akan langsung menindak lanjuti baik Polsek terdekat maupun dari Polres Bogor,” jelasnya. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.