Sinergitas TNI-POLRI Di Wilayah Hukum Polsek Nanggung Giat Silahturahmi dan Dialogis Warga Binaan Terkait Kamtibmas

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN NEWS || Bogor – Silahturahmi TNI , POLRI dengan Tokoh Pemuda,yang perlu dilakukan dalam rangka menjaga Sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Warga Dengan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Desa Cisarua Kec. Nanggung Kab. Bogor, Jumat (4/08/2023)

Sinergitas dilaksanakan oleh *Briptu Muhammad Oji Riski Bhabinkamtibmas dan Sertu Guntur Sisworo Babinsa di Kp. Baru Desa Cisarua Kec.Nanggung Kab.Bogor.

Salah satu topik pembahasan yaitu tentang mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dengan cara Siskamling dan pererat silaturahmi antar warga dan saling memberikan informasi untuk mencegah terjadi tindakan pencurian di Wilayah Desa Cisarua Kec Nanggung Kab Bogor.

“Semoga dengan Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa bersama Warga dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga Masyarakat, himbauan yg di sampaikan apabila menemukan hal – hal yang menyangkut Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas dan juga adanya penawaran pekerjaan ke luar negeri dengan janji gaji besar akan tetapi secara ilegal tidak resmi dimana tidak kuat payung hukum nya dan akan masuk tindak pidana perdagangan orang (TPPO) segera laporkan ke Call Center (021) 110 ataupun whatsapp ke nomor 0812128057787 operator kami melayani 24 jam dan akan ditindak lanjuti segera baik dari Polsek jajaran maupun Polres Bogor,” jelasnya. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.