Pengesahan Warga Baru PSHT, Diharapkan Berjiwa Pancasila Dan Berbudi Luhur

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Boyolali || Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han, bersama Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, S.H. S.I.K M.H menghadiri acara prosesi Wisuda Pendekar dan Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Boyolali yang berada di Gedung Restu Wijaya Jl. Simo- Bangak KM 01 Desa Pelem Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Sabtu Malam ( 05/08/23).

Ketua PSHT Cabang Boyolali, Bapak Komaruddin mengatakan bahwa pada gelombang pertama pengesahan warga baru PSHT ini diikuti kurang lebih 1000 calon. Tujuan organisasi PSHT adalah untuk mendidik manusia agar berahlak baik berbudi luhur, tahu benar dan salah, serta berjiwa Pancasila.

Dia juga berpesan kepada calon warga agar mendukung sepenuhnya kamtibmas yang aman dan terkendali ( mandali ) pada malam Hati ini dengan tidak mengadakan konvoi apa lagi memakai knalpot brong.

“Pencak Silat merupakan asli daerah dan asli Indonesia. Orang-orang dahulu berjuang tidak pakai senjata karena terbatas, yang banyak menggunakan beladiri,” ungkapnya.

Pihaknya meminta kepada sesepuh PSHT agar memberikan bimbingan, serta arahan kepada warga baru. Sehingga apa yang didapat nantinya dapat bermanfaat dan berkah.

(Sumber : Pendim 0724/Boyolali//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.