Cabor Kempo Banyumas Peroleh 1 Emas 1 Perak dan 4 Perunggu

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Grobogan || Cabang olahraga Kempo, Kontingen Banyumas pada Ajang Porprov 2023 mendapatkan medali 1 Emas 1 Perak dan 4 Perunggu. Kempo Porprov XVI 2023 Jateng di Gedung Serbaguna Dewi Sri, Grobogan Rabu (3/8/2023) – Minggu (6/8/2023).

Ketua Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Banyumas, Bakhtiar Nur Cahyadi mengatakan, pihaknya mengirimkan 14 atlet dengan didampingi 4 pelatih. Menurutnya Atlit sudah berusaha maksimal namun belum mendapatkan hasil yang diharapkan.

“Banyumas memperoleh medali Emas yang diraih oleh Sherlyna Nur Cahyaningsih di nomor randori perorangan putri kelas 45-48 kg. Medali perak diraih oleh Ilda Tri Nada Randori Perorangan Putri5 kelas -45 kg. Sedangkan 4 medali perunggu diraih masing masing oleh Tim Embu Beregu Putri, Ilda Tri Nada di nomor Embu Tandoku Putri Yudansha,

Nur Ali di nomor randori perorangan putra kelas 60 kg dan Tim Embu Beregu Campuran,” jelasnya.

Memasuki hari kedua kedua Minggu (6/8) malam, klasemen sementara Banyumas berada di posisi ke 7 dengan mengumpulkan 10 mendali emas, tujuh perak dan 13 perunggu. (Sumber : Humas Pemkab/Dinporabudpar//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.