Lakukan Mapping Perkantoran Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Serta Dialogis Kamtibmas Security Pengamanan Di PT Djarum Wilayah Hukum Polsek Ciawi

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Dalam menjalin kedekatan antara warga masyarakat khususnya Satuan Pengamanan, Bhabinkamtibmas Desa Banjarwaru Polsek Ciawi Aiptu Y. Ariyanto, Melakukan sambang dan silaturahmi kamtibmas ke wilayah desa binaan, yakni Satpam PT. Djarum minggu (6/08/2023).

Bacaan Lainnya

Bertempat di Kp. Tajur pugag RT. 01/10 jln. H.E Sukma Desa Banjarwaru Bhabinkamtibmas Aiptu Y. Ariyanto laksanakan sambang dan silaturahmi kamtibmas ke Satuan Pengaman (Satpam) PT. Djarum yakni bpk Ahmad dan bpk Yusuf di wilayah desa binaannya dan memberikan himbauan Kamtibmas dan pemahaman tentang menjaga Keamanan lingkungan setempat.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada SATPAM PT Djarum agar bisa saling bekerja sama dalam menjaga keamanan dan juga bisa saling memberikan informasi apapun yang ada di sekitar pergudangan PT Djarum wilayah Desa Banjarwaru.

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K., Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas ini adalah sebagai bentuk upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan SATPAM maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawi aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.