Polsek Jasinga Polres Bogor Gelar Penyelidikan, Meninggalnya Pasutri di Dalam Rumah

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Pasangan Suami Istri warga desa curug kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, di temukan gantung diri di dalam rumah, Pada Minggu 06 Agustus 2023. Pasangan Suami Istri tersebut di temukan meninggal dunia dalam keadaan posisi yang berbeda.

Yang mana korban laki-laki berinisial MI (52) di temukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri, sementara itu korban berinisial MH(48) yang merupakan istri dari MI di temukan meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di lantai serta mata bagian mata kirinya memar dan kuku jempol kanannya copot.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Jasinga Polres Bogor AKP Dedi Hermawan S.H mengatakan Bahwa meninggalnya kedua korban tersebut sendiri baru di ketahui saat pembantunya yang datang ke rumah memanggil korban MI, namun tidak ada jawaban, akan hal tersebut saksi pun mendatangi rumah kakak MI. yang kemudian melalukan pendobrakan ke pintu rumah korban dan mendapati kedua korban MH dan MI yang berstatus pasutri pasangan suami istri telah dalam keadaan meninggal dunia.

Dari hasil gelar olah (TKP) tempat kejadian perkara yang kita lakukan bahwa kondisi rumah korban ini dalam keadaan rapih dan tidak adanya barang yang hilang, dan saat kejadian pintu rumah pun dalam keadaan terkunci dari dalam.

Dari Informasi yang kami dapat dari pembantu korban bahwa beberapa hari sebelum kejadian, di antara kedua korban Pasutri ini sempat saling ribut akibat permasalahan keluarga. Saat ini proses penyelidikan terkait meninggalnya kedua korban pun masih kita terus lakukan, ungkap Kapolsek Jasinga Polres Bogor AKP Dedi Hermawan. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.