Sambut HUT RI ke-78, Satgas TMMD Kodim Solo Kerja Bakti Bersama Warga

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Surakarta || “Dalam rangka menyambut HUT ke – 78 RI Tahun 2023, Satgas TMMD Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kerja bakti di Lokasi TMMD Sengkuyung II TA. 2023 Kodim 0735/Ska di RW. 14 dan 15 Jln. Brotojoyo Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Surakarta. Senin (7/08/2023).

Kerja bakti diikuti oleh warga masyarakat bersama Satgas TMMD Kodim 0735/Surakarta. Selain dalam rangka memperingati  HUT RI juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI bersama rakyat demi mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan indah.

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno menyampaikan, Kegiatan seperti ini selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Bpk Sigit menyampaikan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapi perlu adanya kesadaran dan kepedulian dari kita bersama, seperti dalam kerja bakti ini.

“Terimakasih kepada TNI dari Kodim 0735/Surakarta yang selalu hadir di setiap kegiatan, yang menjadikan motivasi dan teladan bagi warga dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Serengan ini.

(Sumber : Pendim 0735/Ska//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.