Jelang Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2023 Kodim Pemalang, Satgas Bersama Warga Kebut Sasaran Fisik

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Menjelang berakhirnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2023 Kodim 0711/Pemalang, Personel Satgas terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik, Selasa (8/8/2023).

Terlihat dibeberapa titik sasaran fisik program TMMD di desa Parunggalih kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, personil Satgas bersama masyarakat dengan penuh semangat bahu-membahu menyelesaikan pengerjaan yang kini tinggal finishing.

Danramil 06/Bodeh Kapten Cba Supardi, SH., menjelaskan progres pegerjaannya makadam jalan yang menghubungkan antara desa Parunggalih kecamatan Bodeh dengan desa Pabuaran kecamatan Bantarbolang tinggal finishing, demikian juga untuk pembangunan fasilitas pendukung lainnya seperti talud dan jembatan plat beton juga tinggal perapian di beberapa titik.

Menurut Danramil, Jelang penutupan TMMD pada 10 Agustus 2023 mendatang, seluruh pengerjaan sasaran fisik yang menyisakan ± 5 % terus dilakukan.

Hadirnya TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2023 Kodim Pemalang ini sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama-sama seluruh komponen masyarakat termasuk Pemerintah Daerah kabupaten Pemalang yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan di daerah dengan harapan tingkat kesejahteraan masyarakat di kabupaten Pemalang juga meningkat. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.