Polwan Polres Purbalingga Salurkan Bantuan Air Bersih di Desa Kaliori

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Purbalingga || Menyambut Hari Jadi Polwan ke 75 tahun 2023, Polwan Polres Purbalingga menggelar kegiatan sosial. Kegiatan tersebut berupa pemberian bantuan air bersih bagi warga terdampak kekeringan di Desa Kaliori Kecamatan Karanganyar Kabupaten Purbalingga.

Kabagren Polres Purbalingga Kompol Herni Suharyati yang memimpin kegiatan mengatakan kami melaksanakan pendistribusian bantuan air bersih ke desa yang mengalami kekeringan seperti yang dialami Desa Kaliori Kecamatan Karanganyar.

“Ini merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka Hari Jadi ke 75 Polwan. Kami distribusikan air bersih di Desa Kaliori yang sedang mengalami kekeringan,” ucapnya, Kamis (10/8/2023).

Disampaikan bahwa bantuan air bersih yang disalurkan Polwan Polres Purbalingga sebanyak satu tangki berisi 4000 liter untuk Desa Kaliori. Namun demikian akan dilakukan pendistribusian lagi di desa-desa yang membutuhkan.

“Tidak hanya di hari ini, tapi bantuan air bersih akan disalurkan kembali melihat situasi desa-desa yang mengalami kekeringan dan kami siap membantu,” tegasnya.

Kabagren berharap dengan bantuan air bersih yang diberikan bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat di desa kekeringan. Semoga kedepan kekeringan ini tidak sampai meluas ke desa lain di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Warga Desa Kaliori bernama Misnem menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polwan Polres Purbalingga. Menurutnya warga yang kekurangan air bisa terbantu dengan bantuan yang disalurkan.

“Terima kasih bantuan air yang diberikan dari Polwan Polres Purbalingga. Warga yang kekurangan air bisa terbantu,” ucapnya.

Hal yang sama disampaikan warga Desa Kaliori bernama Sukimah. Dia mengaku senang ada adanya bantuan air bersih di desanya. Menurutnya kesulitan air bersih akibat kekeringan sudah berlangsung kurang lebih satu bulan.

“Saya senang sekali mendapat bantuan air bersih. Terima kasih bantuan air bersih yang diberikan, ini sangat membantu warga,” ucapnya.

(Sumber : Humas Polres Purbalingga//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.