Telah Capai Target, TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2023 Kodim 0716/Demak Resmi Ditutup

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Demak || Telah capai target yang diharapkan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0716/Demak Resmi Ditutup, TMMD kali ini mengusung tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Semakin Kuat” di Desa Gedangalas Kecamatan Gajah Kabupaten Demak, Kamis (10/08/2023)

Bertindak Selaku Irup dalam upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2023 Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, S.E., M.Si., M.M., dan Selaku Danup Danramil 13/Karangawen Kapten Inf Suyitno.

Upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II dihadiri langsung oleh Bupati Demak dr. Hj. Esti’anah, S.E., beserta seluruh jajaran forkopimda Kabupaten Demak dan para pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0716/Demak.

Sebagai tanda ditutupnya pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II diawali dengan Laporan hasil pelaksanaan TMMD oleh Kapten Chb Ajid Anggono, A.Md., penyerahan alat peralatan kerja, penandatanganan dan penyerahan hasil program TMMD, pemukulan gong dan pernyataan resmi penutupan TMMD oleh Dandim 0716/Demak selaku Dansatgas TMMD.

Saat membacakan amanat Panglima Kodam IV/Diponegoro, Dandim 0716/Demak menyampaikan TMMD merupakan program Bakti TNI guna mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat, dan secara umum program TMMD ini untuk membantu program pemerintah dalam percepatan pembangunan sarana prasarana dan insfratruktur serta penanganan masalah sosial masyarakat diwilayah terpencil dan kawasan perbatasan.

Diakhir sambutannya Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kalangan baik dari pemerintah kabupaten maupun pemerintah desa dan seluruh kalangan masyarakat, juga kepada TNI-Polri yang terus bersinergi dan bergotong royong guna mensukseskan Program TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2023.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh komponen yang telah berpartisipasi dan ikhlas memberikan sumbangsih terhadap suksesnya pelaksanaan TMMD kali ini” tutur Dandim.

Setelah pelaksanaan upacara Bupati Demak beserta rombongan jajaran forkopimda menuju lokasi TMMD ilanjutkan pemotongan pita oleh Bupati dan peninjauan sasaran hasil TMMD. (Sumber : Pendim 0716/Demak//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.