TMMD Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup, Masyarakat Diminta Jaga Hasil Pembangunan

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Surakarta || Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Eko Hardianto S.H., M.I.P Resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II TA. 2023 di RW, 7, 14 dan 15 Jln. Brotojoyo Kel. Serengan Kec. Serengan Surakarta. Kamis (10/8/2023).

Dandim 0735/Surakarta menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan TMMD Sengkuyung II yang dapat diselesaikan tepat waktu dan berhasil memenuhi target fisik dan non fisik yang telah direncanakan.

Dandim 0735/Surakarta, menjelaskan TMMD Sengkuyung tahap II diselenggarakan selama 30 hari, sejak 12 Juli sampai 10 Agustus 2023. TMMD ini berhasil membangun Saluran air sepanjang kurang lebih 500 meter dengan menggunakan Udict 60 x 60.

Sementara sasaran non fisik meliputi Penyuluhan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Nilai Nilai Pancasila, Penyuluhan Biopori, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan penyakit Tubercolusa, Penyuluhan Stanting, Penyuluhan Pola Asuh Anak, Penyuluhan Perkawinan dini dan KB, Penyuluhan Polisi RW, Penyuluhan Kemitraan Linmas dan Masyarakat dan Pembagian sembako Gratis kepada 266 warga Kelurahan Serengan.

“Melalui program TMMD ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat pembangunan yang dilakukan oleh TNI dan pemerintah daerah. Program ini juga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, membuka aksesibilitas yang lebih baik, serta memperkuat keterlibatan masyarakat dalam pembangunan wilayahnya.

Adanya program TMMD di kelurahan Serengan ini menunjukkan komitmen pemerintah dan TNI untuk mempercepat pembangunan di wilayah Serengan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.”

(Sumber : Pendim 0735/Ska//Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.