Bhabinkamtibmas Sambang Pengamanan/Linmas Wilayah Hukum Polsek Pamijahan Dalam Rangka Menciptakan Kamtibmas Aman Kondusif

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Polsek Cibungbulang Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Gunung Bunder Kecamatan pamijahan Kabupaten bogor Aiptu Herwansyah Polsek cibungbulang Polres Bogor Polda Jabar sambang ke lokasi objek wisata kecamatan pamijahan kabupaten bogor. (10/08/2023).

Bhabinkamtibmas melaksanakan Pembinaan kepada pengurus wisata sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas agar bisa selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar, Serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas lingkungan setempat.

Bacaan Lainnya

“Selaku bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat yang terkait bersama sama menjaga kamtibmas diwilayah kecamatan cibungbulang,” ungkapnya.

“Kegiatan sambang warga ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan warga dan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek cibungbulang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.