Pihak Kepolisian Polsek Cileungsi Amankan Pelaku Curanmor Yang Tertangkap Warga Viral Di Medsos

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Seorang pelaku curanmor yang melakukan pencurian kendaraan motor di wilayah kampung Rawahingkik Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor berhasil di amankan warga, Pada Rabu, tanggal 09 Agustus 2023 pukul 03.00 wib.

Bacaan Lainnya

Aksi pencurian sepeda motor yang di lakukan di sebuah kontrakan tersebut dapat di gagalkan warga yang mengetahui aksi pencurian tersebut. Kejadian tersebut terjadi setelah korban yang selesai menjual dagangan pada pukul 02.00 WIB, memarkirkan motornya di dekat kontrakan dan kemudian pergi tidur

Yang mana korban sendiri baru mengetahui motornya di curi, usai warga memberikan informasi bahwa pelaku curanmor berikut motor miliknya berhasil di amankan warga.

Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga yang geram akan aksi pelaku, sebelum akhirnya petugas Kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen, SH,.SIK,.MIK mengatakan bahwa dari tangan pelaku berhasil kita amankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Vario warna putih serta 1 buah potongan bekas gunting kuku. saat ini proses penyidikan terhadap pelaku pun masih kita lakukan. Jelas Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen. (Zaenal DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.