Polres Cianjur Menggelar Simulasi Penanganan Hadapi Situasi Kontijensi Pengamanan Pemilu 2024

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Cianjur – Untuk memastikan Kabupaten Cianjur tetap aman dan terkendali menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024, Jajaran Polres Cianjur menggelar simulasi penanganan situasi kontijensi pengamanan tahapan Pemilu di Kabupaten Cianjur. Kegiatan tersebut digelar di Lapang Prawatasari Cianjur, Kamis (10/08/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan simulasi tersebut turut disaksikan unsur Forkopimda Kabupaten Cianjur serta perwakilan Partai Politik yang ada di Kabupaten Cianjur. Simulasi ini sendiri merupakan bagian dari tahapan pemilu Tahun 2024.

Simulasi tersebut melibatkan personel sebanyak ratusan personel gabungan Polres Cianjur, Brimob Pelopor B Cipanas dan Satpol PP Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan pihaknya telah mempersiapkan skenario mulai dari situasi hijau, kuning hingga merah, hal tersebut sebagai gambaran kesiapan daripada seluruh perangkat pengamanan.

“Namun demikian kita semuanya pastinya berharap agar pelaksanaan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Cianjur ini dan umumnya secara nasional dapat berlangsung dengan damai seperti apa yang kita harapkan.” ucap Kapolres Cianjur. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.