Wujud Kemitraan Warga Masyarakat Desa Pagelaran Wilayah Hukum Polsek Ciomas, Lakukan Dialogis Dalam Menjaga Kamtibmas

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Polsek Ciampea laksanakan Giat sambang warga masyarakat merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, (10/08/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Pagelaran Kec.Ciomas Ipda Heri Widiashari menyambangi Warga An.Deni Kp Sukajaya Rt 1 Rw 2 Ds.Pagelaran Kec.Ciomas Kab.Bogor.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang baik tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke desa binaannya agar warga masyarakat dapat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa agar di Informasikan/di laporkan guna di cari solusi pemecahannya secara bersama -sama.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas akan semakin terjalinya kemitraan yang baik. Jelasnya. (Zaenal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.