Wujudkan Kemitraan Dengan Warga Binaan Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Rancabungur Berikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp

Sharing is caring!

BN NEWS || Bogor – Polsek Rancabungur Sebagai Upaya  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Rancabungur Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rancabungur Polres Bogor, Aipda Bayu Nopiansyah melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan sambang dialogis terhadap warga Bantarjaya.
(10/08/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan sambang tersebut,  Aipda Bayu Nopiansyah Selaku Bhabinkamtibmas Desa Bantarjaya Polsek Rancabungur melaksanakan dialog dengan Sdr. Heru di Kp. Moyan Desa Bantarjaya. Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar warga dapat menginformasikan kepada pihak kepolisan bila mana mengetahui adanya gangguan kamtibmas ataupun hal-hal yang mencurigakan melalui No WA Bhabinkamtibmas atau nomor call center Polres Bogor 110 ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 557787.

“Bhabinkamtibmas Polsek Rancabungur Polres Bogor Aipda Bayu Nopiansyah Mengatakan bahwa dalam menjaga kondusifitas wilayah ini tentunya harus adanya peran serta dari Masyarakat. Untuk itu kami berharap masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitarnya. Terus lakukan komunikasi yang baik kepada pihak kepolisian ataupun tokoh desa setempat, sehingga apabila adanya gangguan kamtibmas di lingkungan dapat langsung kami tindak lanjuti,” ungkapnya.

“Kegiatan patroli sambang ini sendiri merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif dan menjaga silahturahmi dengan masyarakat.” Jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.