Gempar,Ditemukan Bayi Laki Laki Diteras Rumah Warga Dusun Agraria Desa Bantarsari Cilacap

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Cilacap || Suwarni warga Dusun Agraria ikut Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap yang sedang tertidur dirumahnya dikejutkan dengan suara tangisan bayi dari luar rumahnya , hal ini dialami olehnya pada hari sabtu 12 agustus 2023 pkl. 01.30 wib dini hari.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto melalui Kasi Humas Iptu Gatot menjelaskan kejadiannya semula suwarni sedang tidur dirumah dikamar depan , lalu sekira pukul.01.30 wib dia terbangun karena mendengar suara tangisan dayi dari luar rumahnya , karena takut kemudian dia membangunkan dan memberitahu ke suaminya Muh.Masruri kalau ada tangisan bayi dari luar rumah, kemudian Muh. Masruri keluar rumah untuk mengecek dan setelah keluar rumah dilihatnya ada bayi yang ditaruh dikursi teras rumahnya .lalu Muh.Masruri memberitahukan kepada ketua RT dan dilanjutkan melaporkan ke Polsek Bantarsari , selanjutnya oleh Anggota polsek bantarsari bayi tersebut dibawa ke puskesmas bantarsari untuk dilakukan pemeriksaan dan hasil pemeriksaan bayi tersebut masih ada talipusarnya dan berjenis kelamin laki- laki dengan berat 3,5 kg rambut hitam lurus dan diperkirakan baru lahir kurang lebih 1- 2 jam dan saat ditemukan terbungkus selimut warna biru .

Saat ini kejadian tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Bantarsari untuk mengetahui siapa orang yang tega menaruh bayi tersebut .pungkasnya. (Sumber : Humas Polresta Cilacap//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.