Hadir Lebih Dekat dengan Konsumen, AQUA Elektronik Resmikan Shop-In-Shop Pertama di Indonesia

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Banyumas || Sebagai salah satu pemain utama di peralatan elektronik rumah tangga, AQUA Elektronik pada hari ini Jumat (11/08/23) meresmikan toko berkonsep Shop-In-Shop pertamanya di Indonesia, yang berlokasi di Depo Pelita Sokaraja terletak di jalan Menteri Supeno, Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dengan mengusung konsep Shop-In-Shop ini, AQUA Elektronik ingin berusaha lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk lebih merasakan kecanggihan teknologi produknya secara langsung mulai dari kulkas, mesin cuci, AC, TV, showcase, hingga freezer.

Luminto Aribowo Purnomo, Head of Sales Department AQUA Elektronik Indonesia, mengatakan, “Dengan mengusung konsep shop in shop di Depo Pelita Sokaraja, kami ingin konsumen mendapatkan kemudahan informasi, layanan, dan pembelian produk AQUA Elektronik dengan berbagai kecanggihan fitur dan teknologinya yang dapat menunjang kebutuhan gaya hidup keluarga menjadi lebih nyaman dan mudah. Dibukanya AQUA shop-in-shop ini juga tak lepas dari kepercayaan serta dukungan Depo Pelita yang menjadi bagian dari perjalanan ekspansi AQUA hingga saat ini. Kami akan terus berusaha agar bisa lebih dekat dengan konsumen dan bisa menjangkau lebih banyak keluarga di Indonesia.”

Dalam peresmian ini selain management dari AQUA ELektronik, turut hadir dan menyaksikan Owner Depo Pelita Sokaraja, Fachrudin dan segenap team Depo Pelita, beserta perwakilan mitra bisnis AQUA Elektronik lainnya. Lokasi Shop in Shop AQUA Elektronik ini sangat strategis karena tepat berada di samping pintu masuk Depo Pelita sehingga sangat mudah dijangkau oleh customer.

Menambah meriah peresmian Shop-In-Shop ini, mulai hari pertama grand opening hingga 31 Oktober AQUA Elektronik menghadirkan berbagai promo menarik seperti hadiah undian dan hadiah langsung. Setiap pembelian produk AQUA senilai Rp 2,5 Juta, customer bisa mendapatkan 1 kupon dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah mulai dari 3 Set Furnitur, 3 Kulkas AQR-D225 (MDS), 3 Microwave, 3 Mini Gold (masing-masing 2 x 0,5 Gram), dan 3 mesin cuci QW-761XT. Pengundian hadiah akan dilakukan pada 1 November 2023.

Sedangkan untuk hadiah langsung terdapat Free Wall-Bracket untuk setiap pembelian TV LED 43 – 55 Inch, lalu setiap pembelian kulkas tipe multidoor, side by side dan bottom freeer, customer juga bisa mendapatkan sandwich maker atau coffee maker. Tidak sampai disitu, customer yang berbelanja senilai Rp 1 Juta, juga mendapatkan Voucher Depo Pelita senilai Rp 50 Ribu (berlaku kelipatan). Promo ini bisa dimanfaatkan langsung oleh konsumen AQUA Elektronik dengan syarat & ketentuan berlaku.

Selain itu, terdapat Flash Sale di setiap akhir pekan untuk mendapatkan harga spesial untuk TV LE50AQT6700UG. “AQUA Elektronik secara spesial menghadirkan promo grand opening sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh customer dengan selalu menggunakan berbagai produk kami. Bukan hanya melalui rangkaian produk berkualitas dengan harga kompetitif, program promosi menjadi salah satu added value yang kontinu kami hadirkan bagi customer kami di seluruh Indonesia”, tambah Bowo.

Dibukanya toko berkonsep shop-in-shop AQUA di Depo Pelita Sokaraja ini tentu semakin memperluas touch point atau titik pusat belanja dalam mendapatkan produk AQUA Elektronik di Indonesia. Saat ini, AQUA Elektronik telah memiliki 16 cabang, 1 sole agent, dan sudah mencakup lebih dari 400 dealer atau lebih dari 6.400 toko di seluruh Indonesia. Hal ini juga didukung oleh layanan purnajual di 203 service center yang tersebar di 350 kota di berbagai titik strategis di seluruh Indonesia.

Tentang AQUA Elektronik Indonesia

AQUA Elektronik adalah multi nasional brand home appliances yang menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas terbaik dari Jepang. Kategori produk elektronik rumah tangga yang ditawarkan antara lain mesin cuci, lemari es, televisi, air conditioner, beverage cooler serta chest freezer, hingga produk small domestic appliances, seperti blender, microwave, dan vacuum cleaner. AQUA Elektronik adalah bagian dari Haier Group, yang telah berhasil menjadi merek no. 1 di dunia atau secara global untuk kategori produk home appliances selama 14 tahun berturut-turut (Euromonitor).

Dibawah PT Haier Sales Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, AQUA Elektronik didukung oleh lebih dari 500 karyawan dan memiliki 16 cabang, dan 1 sole agent yang mencakup lebih dari 400 dealer atau lebih dari 6.400 toko di seluruh Indonesia. Total service center pun saat ini telah mencapai 203, sehingga semakin mudah dijangkau pelanggan. Dengan tagline “Inspired Living”, AQUA Elektronik berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, dan mampu memberdayakan setiap orang untuk menjalani gaya hidup modern dan berkelanjutan.

Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Monica Caesaria

Public Relations Consultant

Glow Communication

+6281280597931

monica@glow-communication.id

(Sumber : PRC Monica Caesaria//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.