Sambut HUT Kemerdekaan RI, Koramil Comal Karya Bakti Bersihkan Tugu Pahlawan Comal

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Tugu Pahlawan Comal merupakan salah satu saksi sejarah perjuangan bangsa khususnya TNI dan masyarakat Pemalang, untuk itu sebagai generasi penerus, kita wajib ikut menjaga, merawat bahkan mewarisi semangat perjuangannya, diantaranya dengan mengajak seluruh elemen masyarakat melakukan pembersihan dan pengecetan monumen tersebut.

Hal itu yang dikatakan Danramil 04/Comal Kodim 0711/Pemalang Kapten Arm Andumiyanta saat memimpin pelaksanaan karya bakti pembersihan tugu pahlawan Comal yang berada di dusun Posongan kecamatan Comal kabupaten Pemalang, Sabtu (12/8/2023).

Selanjutnya menurut Danramil, peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dalam setiap tahunnya selalu diperingati secara meriah oleh seluruh elemen masyarakat Comal, hal tersebut tentunya merupakan bukti kesadaran bahwa negara kita merdeka atas perjuangan panjang para pahlawan kusuma bangsa.

“Tugu pahlawan ini merupakan salah satu saksi sejarah perjuangan bangsa, untuk itu sebagai generasi penerus, kita wajib ikut menjaga, merawat bahkan mewarisi semangat perjuangannya, diantaranya dengan mengajak masyarakat melakukan pembersihan dan pengecetan monumen tersebut”, tambahnya.

Kegiatan tersebut melibatakan unsur tiga pilar kecamatan Comal yaitu anggota Koramil 04/Comal, Polsek Comal dan kecamatan Comal serta warga masyarakat sekitar. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.