Dandim 0711/Pemalang Gowes Bareng Sosialisasikan Gempur Rokok Ilegal

  • Whatsapp

Sharing is caring!

Bacaan Lainnya

BN News. Pemalang || Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P., berserta unsur Forkopimda Pemalang sosialisasikan gempur rokok ilegal dengan gowes bareng bersama ribuan masyarakat, Minggu (13/8/2023).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., menyampaikan, Syukur Alhamdulillah kita semua bisa berolahraga bersama dalam gowes gempur rokok ilegal, sehat yang utama.

Menurut Plt Bupati, sehat adalah faktor utama dalam bekerja, mari kta berolahraga untuk kesehatan badan kita.

Plt. Bupati juga mengatakan, Pemda bersama Polres Pemalang dan Instansi terkait bersama-sama gempur rokok ilegal yang ada di wilayah kabupaten Pemalang.

Adapun rute gowes dalam rangka gempur rokok illegal hari ini Star dari depan Pendopo kabupaten Pemalang – Jl. Samanhudi – Jl. KH Ahmad Dahlan.- Jl. Pemuda – Jl. Jend. Sudirman – Jl A Yani menuju ke finish di Pendopo kabupaten Pemalang.

Pada kesempatan itu Dandim 0711/Pemalang juga menyampaikan, kegiatan gowes bareng ini dalam rangka gempur rokok illegal yang beredar di wilayah kabupaten Pemalang, rokok ilegal dinilai merugikan pemerintah karena merugikan pendapatan negara terutama di sektor bagi hasil cukai.

“Gowes bareng ini untuk kesehatan badan kita disamping itu menjadi salah satu cara sosialisasi gempur tokok illegal, dengan gowes diharapkan dapat memberi edukasi kepada masyarakat untuk tidak membeli rokok ilegal,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan pengundian hadiah atau doorprize dan hiburan. (Sumber : Pendim 0711/Pemalang//Jurnalis : Warto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.