Guna Menyambut dan Memeriahkan Peringatan Hut Kemerdekaan RI Ke-78th, Korem 062/Tn Gelar Kegiatan Perlombaan dan Olahraga Bersama

  • Whatsapp

Sharing is caring!


BN NEWS || Garut РKomandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., di wakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P, pimpin kegiatan perlombaan dan olahraga bersama dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 78 th, bertempat di Lapang Upacara Makorem 062/Tn Jl. Baratayudha no. 65 Kab. Garut. Minggu. (13/08/2023).

Pada kegiatan tersebut Kasrem 062/Tn berpesan berpesan “kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 78 th, untuk itu kita harus berpartisipasi, ikhlas dan ikut andil dalam lomba yang akan diselenggarakan, sebagai bentuk suka cita kita dalam memeriahkan HUT RI, di sediakan juga pameran UMKM dari masyarakat sekitar guna meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat dan jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi serta utamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan.”Pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel pagi dan senam aerobik bersama, pembagian kaos olahraga raga, dilanjutkan pelaksanaan lomba. Adapun perlombaan yang di gelar berupa lomba tarik tambang yang dikuti oleh para prajurit Makorem 062/Tn, lomba estafet pindah bola voly yang dikuti oleh para prajurit dan PNS serta anggota Persit Koorcabrem 062 PD III/Slw, lomba memasukan paku ke dalam botol, lomba balap karung, lomba pindah sarung, lomba lawan arus, dan lomba makan kerupuk untuk anak-anak.

Kegiatan dilaksanakan dengan penuh antusias dan dimeriahkan oleh orgen tunggal dari Ajenrem 062/Tn, serta dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan diikuti oleh para Kasi Korem dan Pasi Korem 062/Tn, Kabalakrem 062/Tn, Wakil ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw Ny. Dini Ageng Wahyu Romadhon, para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn, para anggota Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw. (Penrem 062/Tn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.